Loader

Gantung Sepatu, Gonzalo Higuain Ingin Kembali ke River Plate

2020-05-24
Average Member Rating

forkforkforkforkfork (5 / 5)

5 5 1
Rate this recipe

fork fork fork fork fork

1 People rated this recipe

Berita terkait:
  • Prediksi Liga Italia: Verona vs Juventus Sejarah Rekor Pertemuan H2H

  • Prediksi Liga Italia: Juventus vs Inter Milan Sejarah Rekor Pertemuan H2H

  • Bursa Prediksi Bola Liga Italia: AS Roma vs Lazio 07 November

  • Jadwal Tayang Sepak Bola Liga Italia 2022: Torino vs AC Milan 31 Oktober

  • Bursa Prediksi Bola Liga Italia: AS Roma vs Napoli 24 Oktober

TURIN – Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, sekarang bukanlah pilihan utama di lini depan timnya. Higuain mulai kehilangan waktu bermainnya seiring usia yang sudah menginjak 32 tahun. Pemain berpaspor Argentina itu pun perlahan-lahan mendekati masa pensiun.

Pensiun adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari oleh semua pesepakbola profesional. Saat fisik sudah tidak bisa mendukung untuk berlaga di atas lapangan hijau, pensiun adalah pilihan terbaik. Higuain sadar soal itu, sehingga dia pun sudah punya bayangan akan pensiun di mana.

Higuain berencana untuk pensiun di klub masa kecilnya, River Plate. Higuain kagum dengan permainan River Plate yang sekarang dilatih Marcelo Gallardo. Menurut Higuain, Gallardo membuat River Plate memiliki kualitas dan kekuatan yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Selain itu, Higuain menilai para penyerang River Plate juga dimanjakan dalam strategi Gallardo. Para penyerang River Plate mendapatkan banyak peluang untuk mencetak gol. Sebagai penyerang, Higuain tahu betapa nyamannya bermain di tim yang mendukung ketajaman pemain di lini depan. Oleh sebab itu, Higuain mau kariernya berakhir di River Plate.

“River (Plate) adalah klub yang memberi saya segalanya, mulai dari membiarkan saya berkembang hingga Real Madrid membeli saya, tetapi saat ini saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kepalaku ada di sini (Juventus). Tim asuhan Gallardo sangat menyenangkan, mereka memiliki kualitas, kekuatan, semuanya,” ujar Higuain, menyadur dari Sportskeeda, Minggu (24/5/2020).

“Kebenaran bahwa Anda menonton mereka dan nomor sembilan mereka mendapat banyak peluang. Jelas seseorang yang bermain untuk River sebelumnya akan menonton tim itu, melihat diri mereka di sana dan berkata, ‘Betapa baiknya,” ungkap Higuain.

“Gallardo telah menarik perhatian semua orang dan dia mendapatkannya. Saya akan berpikir tentang kembali ke River untuk pensiun,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

situs kuliner pastiterjual.com bursa lowongan kerja sirkuit mandalika bursa jual beli barang antik situs jodoh