Loader

Manchester United dan James Rodriguez Negosiasi Kontrak?

2020-07-09
Average Member Rating

forkforkforkforkfork (5 / 5)

5 5 1
Rate this recipe

fork fork fork fork fork

1 People rated this recipe

Berita terkait:
  • PSG Dikabarkan Siapkan Dana Besar Demi Bintang Liverpool

  • Manchester United Boyong Jadon Sancho ke Old Trafford

  • Man United Ingin Kasper Schmeichel Gantikan De Gea

  • Raul Jimenez Bakal Jadi Pemain Andalan Manchester United?

  • Jurgen Klopp Raih Manager of the Year Premier League

Manchester – Manchester United (MU) secara mengejutkan setuju untuk melakukan perundingan soal transfer pemain Real Madrid James Rodriguez. Tapi, itupun hanya jika Madrid mengizinkannya pergi dengan murah.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memang dikabarkan ingin melepas pemain internasional Kolombia, yang penampilannya turun secara drastis belakangan ini. Kabarnya selain MU, Everton juga tertarik ingin merekrutnya.

MU sendiri telah dikaitkan dengan Rodriguez selama bertahun-tahun. Manajer Setan Merah sebelumnya, Sir Alex Ferguson, ingin membawanya ke Old Trafford pada musim panas 2010 setelah menyaksikan Rodriguez bersinar di Porto.

Namun, pada akhirnya rencana itu tidak terjadi, dan Rodriguez pun bergabung dengan Monako. Ia kemudian pindah ke Real Madrid pada 2014 tak lama setelah tampil cemerlang di Piala Dunia di Brasil.

Tapi MU bukan satu-satunya tim yang tertarik untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 28 tahun itu. Everton dan Atletico Madrid juga akan berusaha mendapatkan tanda tangannya.

Real Madrid dilaporkan sangat realistis dalam soal negosiasi transfer. Mereka mungkin sudah saatnya harus berpisah dengan Rodriguez.

Rodriguez pernah mengalami masa yang menyedihkan di klub Bundesliga Bayern Munchen. Ia gagal membangun dirinya selama masa pinjaman dua tahun di Allianz Arena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

situs kuliner pastiterjual.com bursa lowongan kerja resep kuliner cookpad bursa jual beli barang antik situs jodoh