Loader

Siapa Saja Calon Top Skor Euro 2020?

2021-06-04
Average Member Rating

forkforkforkforkfork (5 / 5)

5 5 1
Rate this recipe

fork fork fork fork fork

1 People rated this recipe

Berita terkait:
  • Wales vs Denmark 26 Juni, Pertandingan Pertama Babak 16 Besar EURO 2020

  • Debut Bersama Timnas Inggris, Bukayo Saka Jadi Man of The Match

  • Grup F EURO 2020 BigMatch Portugal vs Prancis 24 Juni

  • EURO 2020: Ceko vs Inggris, Three Lions Dalam Kondisi Tertekan

  • Piala Eropa: Spanyol vs Polandia Cari Kemenangan Perdana

Prediksi calon top skor Euro 2020. Nama-nama penyerang top seperti Harry Kane, Robert Lewandowski hingga Cristiano Ronaldo punya peluang untuk jadi top skor Euro 2020.

Label top skor punya arti yang sangat penting bagi seorang penyerang. Sebab, gelar ini akan jadi bukti dan tolok ukur kesuksesan mereka menjalankan tugas sebagai mesin gol.

Saat ini, dalam jajaran top skor sepanjang masa Euro, ada nama Michel Platini dan Cristiano Ronaldo. Mereka sama-sama telah mencetak sembilan gol di Euro.

Pada Euro 2016 lalu, muncul nama Antoine Griezmann sebagai top skor dengan enam golnya. Lantas, siapa yang punya kans untuk jadi top skor Euro 2020? Simak ulasannya di bawah ini ya.

Harry Kane

Harry Kane adalah top skor babak Kualifikasi Euro 2020 dengan 12 gol. Kane, pada musim 2020/2021, juga menjadi top skor Premier League dengan 23 gol. Modal yang baik untuk jadi top skor Euro 2020.

Harry Kane dipastikan akan jadi andalan timnas Inggris di Euro 2020. Kane akan dapat dukungan dari kreator serangan papan atas seperti Jack Grealish dan Mason Mount untuk bisa mencetak banyak gol dan jadi top skor Euro 2020.

Robert Lewandowski

Lewandowski adalah peraih gelar Sepatu Emas Eropa dengan 41 golnya di Bundesliga. Dia juga mematahkan rekor gol Gerd Muller di Bundesliga. Lewandowski kini sedang dalam performa terbaiknya.

Lewandowski mungkin ‘hanya’ bermain di Polandia yang peluang juaranya tidak besar. Namun, jika melihat lawan di fase grup, Lewandowski punya kans untuk mencetak banyak gol dan membawa Polandia lolos ke babak selanjutnya.

Romelu Lukaku

Lukaku menikmati periode yang subur dalam dua musimnya di Inter Milan. Musim ini, dia jadi pemain terbaik Serie A dan meraih gelar scudetto.

Lukaku adalah top skor sepanjang masa Belgia dengan 59 gol. Lukaku mencetak tujuh gol dalam 10 laga terakhir bersama timnas Belgia. Lukaku juga punya dukungan banyak pemain top di belakangnya. Jadi, apa alasan tidak menjagokan Lukaku sebagai calon top skor Euro 2020?

Kylian Mbappe

Mbappe adalah top skor Ligue 1 musim 2020/2021. Pemain 22 tahun itu mencetak 27 gol bersama PSG. Mbappe sangat mungkin melanjutkan performa apiknya di level klub bersama timnas Prancis di Euro 2020.

Mbappe, pada Piala Dunia 2018 lalu, mencetak empat gol dan membawa Prancis juara. Jika melihat performa menjanjikan Mbappe musim ini, apakah dia bisa mengulang catatan apik di Piala Dunia 2018 saat tampil di Euro 2020?

Memphis Depay

Depay akan jadi andalan di lini depan timnas Belanda. Penyerang 28 tahun punya modal yang bagus untuk tampil di Euro 2020 dengan performa apik bersama Lyon. Depay mencetak 20 gol di Ligue 1 musim 2020/2021.

Pada babak kualifikasi, Depay mencetak enam gol dari enam laga untuk timnas Belanda. Pada dua laga uji terakhir bersama Belanda, Depay mencetak empat gol. Depay kini sedang onfire dan mungkin akan jadi top skor Euro 2020.

Ciro Immobile

Immobile kehilangan gelar Sepatu Emas Eropa musim 2020/2021. Namun, catatan golnya tidak buruk. Immobile mencetak 20 gol di Serie A, terbaik dibanding bomber asal Italia lain.

Immobile selama ini tidak cukup produktif ketika bermain di timnas. Namun, Euro 2020 bisa jadi panggung bagi Immobile untuk membalikkan semua prediksi. Immobile bisa tampil tajam dan merebut gelar top skor.

Karim Benzema

Benzema punya motivasi yang sangat besar di Euro 2020 ini. Sebab, setelah enam tahun absen membela timnas Prancis, kini Benzema telah kembali. Ini momen penting bagi Benzema.

Pemain 33 tahun selalu mencetak lebih dari 20 gol untuk Real Madrid dalam tiga musim terakhir. Kini, waktunya Benzema menyumbangkan gol-gol untuk Prancis dan merebut gelar top skor.

Antoine Griezmann

Griezmann tidak pernah kehilangan ketajamannya bersama timnas Prancis walau performanya di Barcelona acap kali naik dan turun. Griezmann mencetak lima gol dari 10 laga terakhir bersama Prancis.

Griezmann top skor Euro 2016 lalu, dengan enam gol dari tujuh laga. Pemain 30 tahun ini punya peluang untuk bisa kembali merebut gelar top skor pada edisi Euro 2020.

Alvaro Morata

Morata memiliki musim yang bagus di Juventus. Pemain 28 tahun itu mampu mencetak 11 gol di Serie A walau tidak selalu menjadi pilihan utama di lini depan.

Spanyol memang punya Gerard Moreno yang mencetak gol lebih banyak di klub. Namun, jika melihat pengalaman dan performa Morata, dia mungkin akan jadi pilihan utama.

Pada Euro 2016 lalu, Morata mampu mencetak tiga gol dari empat laga. Pada edisi kali ini, Morata mungkin akan mencetak lebih banyak gol.

Serge Gnabry

Joachim Loew punya alasan mengapa Timo Werner tidak jadi pilihan utama di lini depan timnas Jerman. Bukan karena performa tidak meyakinkan di Chelsea, tapi karena Loew punya Gnabry.

Gnabry bermain sebagai winger di Bayern Munchen. Namun, saat membela timnas Jerman, dia menjadi penyerang. Gnabry pun tampil bagus. Gnabry adalah top skor Jerman di Kualifikasi Euro 2020 dengan delapan gol.

Raheem Sterling

Sterling memang kehilangan aksi terbaiknya bersama Man City pada musim 2020/2021. Dia ‘hanya’ mencetak 10 gol di Premier League. Catatan terburuk Sterling sejak 2017 lalu.

Namun, bersama timnas Inggris, Sterling bisa jadi pemain yang berbeda. Tengok saja perolehan gol Sterling di Kualifikasi Euro 2020. Pemain 26 tahun ini jadi top skor Inggris dengan delapan gol.

Cristiano Ronaldo

Mustahil mencoret nama Ronaldo dari daftar peraih gelar top skor Euro 2020. Sebab, walau sudah berusia 36 tahun, Ronaldo masih sangat bugar dan tajam. Musim ini, Ronaldo menjadi top skor di Serie A.

Ronaldo bakal menjadi mesin gol Portugal di Euro 2020 ini. Pada edisi 2016 lalu, Ronaldo mampu mencetak tiga gol. Total gol yang sudah dicetak Ronaldo di Euro berjumpa sembilan. Dia menjadi top skor sepanjang masa Euro bersama Michel Platini.

Ronaldo hanya butuh satu gol lagi untuk meneguhkan diri sebagai top skor sepanjang masa Euro dengan melewati gol Platini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

situs kuliner pastiterjual.com bursa lowongan kerja resep kuliner cookpad bursa jual beli barang antik situs jodoh