Loader

Taktik Counter Attack Jadi Rahasia Klopp Pecundangi Guardiola di Laga Liverpool vs Man City

2022-10-17
Average Member Rating

forkforkforkforkfork (5 / 5)

5 5 1
Rate this recipe

fork fork fork fork fork

1 People rated this recipe

Berita terkait:
  • Jadwal, Hasil dan Link Nonton Siaran Langsung Manchester City vs Burnley 19 Maret

  • Bursa Prediksi GACOR­čĺ»Parlay Bola Liga inggris: Chelsea vs Everton 19 Maret

  • Head to Head Manchester United vs Southampton, Prediksi Skor Sepak Bola Hari Ini

  • Jadwal, Hasil dan Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Manchester City 12 Maret

  • Head to Head Bournemouth vs Liverpool, Prediksi Skor Sepak Bola Hari Ini

Alisson Becker jadi salah satu penentu kemenangan Liverpool atas Manchester City dalam duel lanjutan Premier League 2022/23, Anfield, Minggu (16/10/2022) kemarin.

Di luar dugaan, Liverpool berhasil menundukkan Man City dengan skor tipis 1-0. Laga berjalan sengit sesuai prediksil, tapi tidak ada yang menduga bahwa Man City harus menelan kekalahan perdana musim ini di Anfield.

Gol semata wayang Liverpool kali ini datang dari aksi Mohamed Salah yang berhasil menaklukkan Ederson dalam situasi satu lawan satu. Menariknya, Salah menerima assist langsung dari Alisson Becker di posisi penjaga gawang.

Assist ini jadi salah satu torehan istimewa Alisson sebagai kiper Liverpool. Menariknya, ini bukan pertama kalinya Alisson membuat assist langsung sebagai kiper.

Gol tunggal Liverpool di laga ini datang dari kaki Mohamed Salah di babak kedua. Sebelumnya Salah sempat mendapatkan sejumlah peluang serupa, tapi hanya satu yang bisa jadi gol.

Gol ini dimulai dari serangan Man City yang gagal. Bola berhasil diamankan Alisson. Dengan lihai, Alisson mengirim umpan lambung setelah melihat Salah berlari cepat ke wilayah lawan.

Bola operan Alisson akurat. Salah bisa mengamankannya, memanfaatkan kelengahan Joao Cancelo, dan terus berlari mendekati Ederson dengan posisi satu lawan satu.

Tanpa kesalahan, Salah menuntaskan peluang dengan sepakan ke arah kiri, mengecoh Ederson dan mencetak satu-satunya gol Liverpool.

Gol Salah tersebut membuktikan efektivitas permainan Liverpool di laga ini. The Reds sepertinya tahu betul cara melukai Man City tepat di titik lemah mereka.

Terbukti, meski Man City mendominasi 63% penguasaan bola, justru Liverpool yang lebih banyak mendapatkan peluang matang (5). Salah dkk. juga bisa memaksimalkan lima serangan balik cepat, salah satunya berhasil jadi gol.

Tercatat, Liverpool unggul dalam intersep (11 vs 7) dan clearances (27 vs 15) di laga ini. Artinya, begitu bisa merebut bola di belakang, mereka langsung melambungkan bola ke depan untuk memulai serangan balik cepat.

Gaya bermain ini efektif karena Liverpool punya pemain-pemain yang tepat untuk melakukannya. Tim-tim lain mungkin bakal mulai meniru permainan Liverpool tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

situs kuliner pastiterjual.com bursa lowongan kerja sirkuit mandalika bursa jual beli barang antik situs jodoh