Loader

Thomas Partey Dikabarkan Didekati 4 Klub Raksasa Italia dan Liga Inggris

2020-04-12
Average Member Rating

forkforkforkforkfork (5 / 5)

5 5 1
Rate this recipe

fork fork fork fork fork

1 People rated this recipe

Berita terkait:
  • Pep Guardiola Bidik Erling Haaland dan Romelu Lukaku

  • Monster asal Korea Selatan yang Jadi Rebutan Tottenham Hotspur dan Chelsea

  • Banyak Pemain Bola Kini Takut Bergabung Liverpool

  • Manchester United Dikabarkan Incar Bek Muda Potensial Ben White

  • Final Piala Liga Inggris: Manchester City vs Tottenham

Sebuah laporan dari Spanyol mengatakan bahwa Thomas Partey sedang dimonitor oleh empat klub Italia dan Inggris. Itu termasuk Inter Milan dan Arsenal.

Menurut Mundo Deportivo, empat klub yang disebut-sebut meminati gelandang Atletico Madrid itu adalah AS Roma, Inter, Arsenal, dan Manchester United (MU).

Thomas Partey, 26, tergolong sebagai salah satu pemain penting di klubnya. Dia bisa bermain sebagai gelandang bertahan maupun gelandang sentral.

Ball interception, dribbling, long shot, passing, dan tackling-nya terbilang bagus. Wajar jika sejumlah klub tertarik pada pemain tim nasional Ghana tersebut.

Thomas Partey adalah jebolan akademi Atletico. Dia memperkuat Atletico Madrid B periode 2013-2015, dan sempat dipinjamkan ke Mallorca serta Almeria, sebelum naik ke tim utama.

Thomas Partey saat ini terikat kontrak dengan Atletico hingga 30 Juni 2023. Di dalam kontraknya, ada klausul pelepasan senilai €50 juta.

Pihak Atletico kabarnya masih menegosiaskan kontrak baru dengan pemain yang bersangkutan. Atletico ingin memperpanjang kontrak sekaligus melipatgandakan nilai klausul pelepasannya.

Jika negosiasi gagal, Roma, Inter, Arsenal maupun MU bisa saja langsung bergerak serius mendekati pemain yang musim ini sudah mengemas tiga gol serta satu assist tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

situs kuliner pastiterjual.com bursa lowongan kerja resep kuliner cookpad bursa jual beli barang antik situs jodoh