Loader

AC Milan dan Inter Milan Tertarik Gelandang Muda RB Leipzig

2020-04-19
Average Member Rating

forkforkforkforkfork (5 / 5)

5 5 1
Rate this recipe

fork fork fork fork fork

1 People rated this recipe

Berita terkait:
  • Juventus Perkenalkan Alvaro Morata Jadi Pemain Baru

  • Pirlo Desak Juventus Segera Cari Pengganti Higuain

  • Liga Italia Nantikan Duet Luis Suarez dan Ronaldo

  • Luis Suarez Bakal Menjadi Striker Utama Juventus

  • Pamit ke Fans Arsenal, Henrikh Mkhitaryan Jadi Pemain AS Roma

Persaingan antara AC Milan dan Inter Milan juta berlangsung diluar lapangan terlebih dengan kabar bahwa kedua tim itu sama-sama tertarik dengan gelandang RB Leipzig, Dominik Szoboszlai.

Sebagai dua tim sekota, memang bukan kali pertama Milan dan Inter terlibat dalam persaingan di bursa transfer dan musim panas nanti hal yang sama kabarnya akan terjadi. Kedua raksasa Serie A itu tengah bersaing guna mendaratkan Szoboszlai yang meski masih berusia 19 -tahun sudah menjadi pemain inti dari Leipzig musim ini menjadi anggota tim nasional senior Hungaria.

Minat dari dua tim asal kota mode Italia itu diungkapkan oleh pelatih timnas Hunggaria, Marco Rossi dalam wawancaranya dengan passioneinter.com yang juga diberitakan oleh Football Italia. Menurut Rossi, kontak antara sang pemain dengan I Rossoneri dan juga I Nerazzurri sebenarnya sudah berlangsung sebelum merebaknya wabah corona saat ini.

Bahkan sebenarnya proses kepindahan bisa terjadi pada Januari kemarin, namun akhirnya semuanya harus tertunda untuk musim panas nanti. Sebenarnya tidak hanya Milan dan Inter saja tim Italia yang mendekati Szoboszlai, karena Rossi juga menyebutkan nama Lazio sebagai kandidat lainnya.

Sang pelatih sendiri mengaku menerima informasi tersebut dari agen sang pemain sendiri yang yakin kliennya akan pindah ke Serie A musim panas nanti. Pilihannya menurut Rossi lagi tidak akan jauh dari Milan, Inter dan juga Lazio.

“Saya berbicara dengan Szoboszlai dan juga agennya, yang mana aku memiliki hubungan cukup dekat. Agennya berkata sebelum semunya terhenti karena Corona, sang pemain mendapat beberapa tawaran dari Italia dan sangat mungkin bermain di sana musim depan,” ujar sang pelatih ke passioneinter.com.

“Saya percaya pilihan akhir akan ada antar Inter, Milan dan Lazio. Agennya sangat yakin, bahkan ide awalnya adalah agar sang pemain pindah pada bulan Januari, namun beberapa hal membuatnya harus tertunda hingga Juni.”

Pemain berusia 19- tahun memang telah menunjukkan kualitas memadai untuk menarik perhatian dari klub-klub Italia tersebut. Menarik untuk dilihat apakah memang salah satu dari duo Milan tersebut yang berhasil mendaratkannya atau malah Lazio yang mampu mencuri sang gelandang dari kedua raksasa kota mode tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

situs kuliner pastiterjual.com bursa lowongan kerja resep kuliner cookpad bursa jual beli barang antik situs jodoh