Loader

Arkadiusz Milik Jadi Rebutan 2 Klub Liga Inggris

2020-10-26
Average Member Rating

forkforkforkforkfork (5 / 5)

5 5 1
Rate this recipe

fork fork fork fork fork

1 People rated this recipe

Berita terkait:
  • Harry Kane Bakal Bergabung ke Etihad Stadium

  • Romelu Lukaku Menuju ke Markas Manchester City?

  • Olivier Giroud Siap Tinggalkan Chelsea dan Liga Inggris

  • Manchester United Ingin Kontrak Pelatih Timnas Azzuri Italia

  • Penonton Bisa Mulai Nonton Liga Inggris Secara Langsung di Bulan Des 2020

Ingin segera hengkang pada bulan Januari nanti, striker Napoli, Arkadiusz Milik kabarnya bisa menjadi rebutan dua klub Liga Inggris yakni Everton serta Tottenham Hotspur.

Gagal pergi di bursa transfer musim panas yang lalu, nasib dari Arkadiusz Milik memang saat ini sedang terkatung-katung dengan Napoli karena dirinya sudah tidak masuk dalam skuad utama tim. Sang pemain kini harus menunggu hingga dibukanya lagi jendela transfer musim dingin pada bulan Januari, jika ingin mendapatkan kesempatan bermain dengan jalan pindah ke klub lain.

Karena enggan menunggu hingga kontraknya habis di akhir musim nanti, maka menurut pemberitaan dari Calciomercato.com, penyerang asal Polandia bisa dipastikan tidak akan bergabung dengan Juventus. Raksasa Turin yang memang sempat meminati Milik kabarnya hanya ingin memboyong sang pemain dengan status bebas transfer, yang berarti hanya bisa terjadi pada 2021 nanti.

Tidak ingin kehilangan lebih banyak waktu lagi tidak bermain, Milik sudah memutuskan untuk hengkang pada bulan Januari dan tim-tim yang bisa menampungnya kemungkinan adalah Everton serta Tottenham Hotspur. Keduanya memang sudah disebut meminati sang penyerang sejak musim panas lalu, tetapi sepertinya tidak pernah mencapai kesepakatan baik dengan Napoli ataupun sang penyerang.

Akan tetapi situasi bisa jadi akan berubah, mengingat nilai jual dari Milik tentunya akan jauh menurun karena dia tidak bermain selama beberapa bulan. Karena itulah, besar kemungkinan Everton serta Spurs akan kembali mencoba memboyong eks bomber Ajax ke Premier League.

Everton sendiri kembali memiliki keuntungan karena faktor Carlo Ancelotti yang juga pernah menangani sosok Milik saat sang pelatih masih menukangi Napoli. Hubungan tersebut bisa memberikan peluang bagi The Toffees untuk memboyong sang penyerang yang bisa dijadikan alternatif bagi Dominic Calvert-Lewin.

Sedangkan Spurs memang disebut sebagai salah satu tim yang sangat serius untuk memboyong Milik pada musim panas lalu. Namun, pada akhirnya klub asuhan Jose Mourinho memang memilih memboyong striker Calros Vinicius dari Benfica untuk disiapkan sebagai pelapis bagi penyerang utama klub asal London itu yakni, Harry Kane

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

situs kuliner pastiterjual.com bursa lowongan kerja resep kuliner cookpad bursa jual beli barang antik situs jodoh