Loader

Bintang Manchester United Paul Pogba Positif COVID-19

2020-08-28
Average Member Rating

forkforkforkforkfork (5 / 5)

5 5 1
Rate this recipe

fork fork fork fork fork

1 People rated this recipe

Berita terkait:
  • Mourinho Minta Tottenham Beli Milan Skriniar

  • Suporter Tidak Rela Kepa Arrizabalaga Pakai Jersey Chelsea Lagi

  • The Reds Liverpool Dapatkan Winger Asal Portugal

  • Gelandang Kreatif Terbaik di Dunia Bergabung ke Liverpool

  • Gareth Bale, Harry Kane dan Son Heung-Min Trio Baru di Liga Inggris?

Gelandang Manchester United Paul Pogba dinyatakan positif COVID-19. Hal tersebut dikonfirmasi oleh pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps.

Seperti dilaporkan BBC, Sky Sports, dan ESPN, Pogba telah dipastikan terinfeksi COVID-19 melalui tes dan langsung dicoret dari skuad timnas Prancis. Selain Pogba, gelandang Tanguy Ndombele (Tottenham Hotspur) juga dilepas dari skuad karena positif virus Corona.

Kini baik Pogba maupun Ndombele harus menjalani isolasi mandiri untuk mencegah penularan, sementara Prancis melanjutkan persiapan untuk laga UEFA Nations League. Prancis dijadwalkan akan menghadapi Swedia pada 6 September mendatang, lalu melawan Kroasia tiga hari berselang.

“Saya harus melakukan perubahan di menit terakhir terhadap daftar pemain ini, karena Paul Pogba awalnya direncanakan masuk. Tapi sayang sekali buat dia, dia menjalani tes kemarin yang ternyata hasilnya hari ini positif,” ungkap Deschamps dikutip Sky Sports.

Dengan absennya Pogba, Deschamps memilih gelandang muda Rennes Eduardo Camavinga yang baru berusia 17 tahun sebagai pengganti.

Meski tak bisa ikut membela timnas Prancis di dua laga terdekat, Pogba diyakini tetap bisa memperkuat Manchester United di pekan pertama Liga Inggris 2020/2021. MU akan menghadapi Crystal Palace pada 19 September mendatang pada laga perdana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

situs kuliner pastiterjual.com bursa lowongan kerja resep kuliner cookpad bursa jual beli barang antik situs jodoh