Loader

Bocoran Jadwal La Liga: Main Lagi 20 Juni, Selesai 26 Juli

2020-05-08
Average Member Rating

forkforkforkforkfork (5 / 5)

5 5 1
Rate this recipe

fork fork fork fork fork

1 People rated this recipe

Berita terkait:
  • Barcelona Bakal Datangkan Kiper Timnas U-23 Brasil

  • Media Spanyol Bocorkan Lionel Messi Tinggalkan Barcelona?

  • Ini Sosok Calon Pengganti Ter Stegen di Barcelona

  • Bintang Muda Sao Paulo, Gustavo Maia Bakal Jadi Pemain Baru Barcelona

  • Jadwal Baru Liga Spanyol: Tiap Tim Main Per Tiga Hari

Pihak penyelenggara La Liga sampai sekarang belum merilis pernyataan resmi soal kapan laga sisa musim 2019/20 bisa digelar. Namun pelatih Leganes, Javier Aguirre, sudah memiliki bocoran tanggal pastinya.

Seperti yang diketahui, pentas La Liga musim 2019/20 tengah ditunda akibat pandemi virus Corona yang melanda Spanyol. Namun progresnya terus berjalan ke arah yang positif, di mana tingkat kasus positifnya berkurang belakangan ini.

Sekarang otoritas sepak bola Spanyol sedang bekerja dengan pemerintah untuk menemukan cara agar kompetisi bisa digelar kembali. Protokol untuk menggelar latihan dan pertandingan pun telah dipersiapkan.

Beberapa klub pun sudah siap menggelar latihan individual mulai pekan ini. Namun sampai saat ini, penyelenggara tak kunjung merilis tanggal pasti kapan pertandingan La Liga bisa dinikmati oleh khalayak umum seperti sedia kala.

Namun Aguirre sudah mengantongi bocoran soal kapan sisa pertandingan La Liga akan dieksekusi. Katanya ke Marca Claro MVS, kompetisi bakalan dimulai kembali pada tanggal 20 Juni mendatang.

“Pada 20 Juni, kami akan memulai La Liga dan dalam lima pekan, kami bakalan resmi selesai, 26 Juli. Pertandingan akan dimainkan pada Sabtu-Minggu dan Rabu-Kamis, sebanyak 11 tanggal,” ujar Aguirre.

“La Liga telah memberitahu saya secara resmi dan saya sangat senang soal ini, sebab kami sudah punya jadwal latihan. Kami mulai besok. Untungnya kami berhasil melewati tesnya,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Aguirre juga memastikan bahwa La Liga akan menggunakan sistem lima pergantian pemain. Seperti yang tercantum dalam proposal pengubahan aturan yang diberikan FIFA kepada IFAB beberapa waktu lalu.

“Federasi telah mengizinkan lima pergantian pemain per pertandingan. Bagi saya sepertinya itu adalah hal yang paling masuk akal,” tambahnya.

“Sebab, bagaimana anda bisa menuntut 90 menit dari para pemain ketika mereka terjebak di rumah, di antara empat tembok selama 80 hari? Ini untuk menghindari cedera, agar mereka tetap bugar,” pungkasnya.

Dengan demikian, hampir dapat dipastikan bahwa La Liga akan kembali bergulir. Tidak seperti dua liga lainnya, Ligue 1 dan Eredivisie, yang sudah memastikan musim 2019/20 usai meski masih menyisakan banyak laga sisa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

situs kuliner pastiterjual.com bursa lowongan kerja resep kuliner cookpad bursa jual beli barang antik situs jodoh