Loader

Chelsea Bidik Jan Oblak Sebagai Kiper Baru?

2020-07-15
Average Member Rating

forkforkforkforkfork (5 / 5)

5 5 1
Rate this recipe

fork fork fork fork fork

1 People rated this recipe

Berita terkait:
  • PSG Dikabarkan Siapkan Dana Besar Demi Bintang Liverpool

  • Manchester United Boyong Jadon Sancho ke Old Trafford

  • Man United Ingin Kasper Schmeichel Gantikan De Gea

  • Raul Jimenez Bakal Jadi Pemain Andalan Manchester United?

  • Jurgen Klopp Raih Manager of the Year Premier League

Chelsea tengah berupaya mencari penjaga gawang baru. Sebuah laporan dari Spanyol menyebut The Blues siap memecahkan rekor transfer paling mahal di posisi penjaga gawang demi membeli Jan Oblak.

Situasi di Chelsea kini cukup jelas soal penjaga gawang. Frank Lampard tidak puas dengan kinerja dua kiper utama, Kepa Arrizabalaga dan Willy Caballero.

Kepa Arrizabalaga tidak menunjukkan performa yang cukup bagus pada musim keduanya di Inggris. Kiper asal Spanyol acap kali dianggap terlalu mudah kebobolan. Frank Lampard sudah pernah menyatakan rasa tidak puasnya pada Kepa.

Di sisi lain, Willy Caballero juga tidak bisa diandalkan sebagai kiper utama. Pasalnya, pria asal Argentina tersebut tidak muda lagi. Caballero sudah berusia 38 tahun dan tidak mampu tampil konsisten.

Chelsea memecahkan rekor transfer kiper paling mahal di dunia pada awal musim 2018/2019 lalu. The Blues membeli Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao. Dia dibeli dengan harga 79 juta euro.

Transfer Kepa melewati harga yang dibayar Liverpool untuk membeli Alisson dari AS Roma.

Media asal Spanyol, AS, menyebut Chelsea mungkin bakal memecahkan rekor transfer penjaga gawang paling mahal pada awal musim 2020/2021 yang akan datang. Pasalnya, Chelsea kini tengah membidik Jan Oblak dari Atletico Madrid.

AS melaporkan bahwa Chelsea siap membayar 100 juta euro untuk bisa membawa kiper asal Slovenia itu ke Stamford Bridge. Dan, jika transfer ini terwujud, maka penjaga gawang 27 tahun bakal menjadi pemain paling mahal di posisinya.

Jan Oblak diyakini sempat berpikir untuk pindah klub pada musim 2018/2019 lalu. Namun, dia memilih bertahan karena Atletico -terutama Diego Simeone- bersikeras tidak ingin melepasnya. Jan Oblak tetap pemain Atletico Madrid.

Jan Oblak bahkan telah meneken kontrak baru tahun lalu. Jan Oblak kini terikat kontrak dengan Atletico Madrid hingga 2023. Situasi ini bakal membuat klub yang ingin membeli Jan Oblak harus membayar mahal untuknya.

Jan Oblak tampil sangat bagus pada musim 2019/2020. Di Liga Champions, dia membantu Atletico menyisihkan Liverpool di babak 16 Besar. Hanya saja, Jan Oblak nampaknya bakal kalah dari Thibaut Courtois dalam perebutan gelar Zomora Trophy di La Liga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

situs kuliner pastiterjual.com bursa lowongan kerja resep kuliner cookpad bursa jual beli barang antik situs jodoh