Loader

Gareth Bale, Harry Kane dan Son Heung-Min Trio Baru di Liga Inggris?

2020-09-18
Average Member Rating

forkforkforkforkfork (5 / 5)

5 5 1
Rate this recipe

fork fork fork fork fork

1 People rated this recipe

Berita terkait:
  • Jarang Dimainkan Real Madrid, Man City Bujuk Isco Pindah

  • Arkadiusz Milik Jadi Rebutan 2 Klub Liga Inggris

  • Legenda Chelsea Masuk Dalam Daftar Skuad Chelsea di Liga Inggris

  • Pemain RB Leipzig Jadi Calon Terkuat Pengganti Virgil Van Dijk

  • Jose Mourinho Mencari Striker di Bundesliga Jerman

Kabar kepastian transfer Gareth Bale dari Real Madrid ke Tottenham Hotspur jadi sajian utama sepak bola eropa sejak kemarin. Kedatangan Bale diyakini akan membuat Spurs semakin berbahaya.

Betapa tidak, tambahan Bale bakal membentuk trio penyerang baru di Spurs. Bale akan bermain bersama dengan Harry Kane dan Son Heung-Min, trio berbahaya.

Kabar ini pun sampai di telinga mantan pemain Spurs, Dimitar Berbatov. Dia terus mengikuti perkembangan Bale dan Spurs beberapa tahun terakhir, dan sekarang yakin pembelian ini sudah tepat.

Berbatov tidak menahan diri. Dengan kedatangan Bale, dia yakin Spurs akan membentuk trio paling berbahaya di Premier League musim ini, bahkan mungkin hanya kalah dari Liverpool.

Dia pun percaya kedatangan Bale tidak hanya berdampak pada kekuatan di lapangan, mental para pemain pun akan ikut terangkat.

“Sulit menyebut bahwa pembelian ini saja sudah cukup untuk mengubah Spurs jadi penantang gelar, tapi ini adalah pertanda pada dunia bahwa mereka bisa bekerja serius,” ungkap Berbatov kepada Betfair.

“Para pemain dalam skuad sekarang akan ikut bersemangat, juga pemain-pemain lain yang sedang dibidik.”

“Bale, Kane, Son, Dele Alli. Pelatih-pelatih akan saling bunuh untuk lini serang ini. Di atas kertas, sekarang mereka punya barisan penyerang terkuat di liga, di samping Liverpool,” imbuhnya.

Juga, Berbatov merasa tidak ada yang perlu diragukan terkait kemampuan Bale. Memang benar dia tidak banyak bermain dua musim terakhir, tapi kualitas Bale tetap ada, hanya perlu dipoles kembali dengan kesempatan bermain reguler.

“Bale mungkin sudah berkirim pesan singkat dengan Harry Kane dan pemain Spurs lainnya, mengobrol dan sudah tidak sabar bekerja sama,” sambung Berbatov.

“Kualitas tidak pernah hilang. Di usia 31 tahun, dia masih punya kemampuan untuk memegang peran krusial di Spurs. Ini adalah langkah mundur ke arah yang tepat untuk pemain top,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

situs kuliner pastiterjual.com bursa lowongan kerja resep kuliner cookpad bursa jual beli barang antik situs jodoh