Loader

Hubungan Jurgen Klopp dan Liverpool Bakal Segera Berakhir?

2020-10-16
Average Member Rating

forkforkforkforkfork (5 / 5)

5 5 1
Rate this recipe

fork fork fork fork fork

1 People rated this recipe

Berita terkait:
  • Jadwal, Hasil dan Link Nonton Siaran Langsung Manchester City vs Burnley 19 Maret

  • Bursa Prediksi GACOR­čĺ»Parlay Bola Liga inggris: Chelsea vs Everton 19 Maret

  • Head to Head Manchester United vs Southampton, Prediksi Skor Sepak Bola Hari Ini

  • Jadwal, Hasil dan Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Manchester City 12 Maret

  • Head to Head Bournemouth vs Liverpool, Prediksi Skor Sepak Bola Hari Ini

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, tidak yakin Jurgen Klopp akan menambah masa baktinya di klub. Andai itu benar terjadi, Carragher menilai manajer asal Jerman akan tetap dikenang dengan tinta emas.

Jurgen Klopp mulai bertugas di Liverpool pada 2015 yang lalu. Sebelum ditunjuk sebagai manajer The Reds, pria asal Jerman itu sempat menjadi juru taktik di klub Mainz dan Dortmund.

Pelan tetapi pasti, Jurgen Klopp membangun Liverpool menjadi tim super. Klopp tidak memberikan kesuksesan instan, tetapi hasil yang didapat luar biasa. Salah satunya gelar Premier League musim 2019/2020.

Bagi Liverpool, itu adalah gelar liga pertama dalam 30 tahun. Jurgen Klopp juga membawa Liverpool menjadi juara Liga Champions musim 2018/2019 yang menjadi titik balik dari kejayaan The Reds.

Fenway Sports Grup, grup pemilik Liverpool dari Amerika Serikat, berada di balik penunjukan Jurgen Klopp. Carragher sangat puas dengan strategi jangka panjang yang sudah dibangun klub pada momen ini.

“Jadi saya pikir warisan mereka ketika mereka menjual klub ini, seperti yang pada akhirnya akan mereka lakukan kelak, Anfield tidak akan dikenali dan Liverpool akan memiliki salah satu tempat latihan terbaik di dunia,” buka Carragher pada┬áLiverpool Echo.

“Mereka meraih gelar liga pertama dalam 30 tahun, mereka mendapatkan Jurgen Klopp di klub ini lebih lama daripada klub lain yang pernah dilatih,” imbuhnya.

Jurgen Klopp kini tengah masuk tahun keenam sebagai manajer Liverpool. Pria berusia 53 tahun masih akan bersama The Reds untuk waktu yang lama. Sebab, dia punya kontrak hingga Juni 2024 yang akan datang.

“Saya tidak yakin Klopp akan bertahan di akhir kontraknya saat ini. Semoga ada beberapa trofi lagi sebelum Klopp pergi atau FSG pergi,” kata Carragher.

Fans Liverpool tentu saja ingin terus melihat Jurgen Klopp berada di Anfield. Klopp bisa menjadi layaknya Sir Alex Ferguson yang bertahan untuk waktu sangat panjang di Manchester United di masa lalu.

Lantas, apa yang dipikirkan Jurgen Klopp saat ini? “Saya punya empat tahun tersisa yang terasa seperti keabadian dalam sepak bola,” buka Jurgen Klopp.

“Banyak yang bisa terjadi selama ini. Saya akan berasumsi bahwa dalam empat tahun saya akan memikirkan apakah akan memperbarui atau tidak,” tutup mantan pelatih Dortmund tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

situs kuliner pastiterjual.com bursa lowongan kerja sirkuit mandalika bursa jual beli barang antik situs jodoh