Loader

Ismael Bennacer Jadi Incaran Guardiola

2020-06-04
Average Member Rating

forkforkforkforkfork (5 / 5)

5 5 1
Rate this recipe

fork fork fork fork fork

1 People rated this recipe

Berita terkait:
  • Manchester United dan James Rodriguez Negosiasi Kontrak?

  • Ismael Bennacer Tertarik Bermain di Liga Inggris

  • Chelsea Dekati Pemain Everton Lucas Digne

  • Bruno Fernandes Makin Fantastis Bersama Manchester United

  • Solskjaer Peringatkan 3 Striker Manchester United

Manchester City dikabarkan tengah mengincar gelandang AC Milan, Ismael Bennacer. The Citizens bahkan sudah menyiapkan dana 50 juta paun untuk menebus klausul pemain asal Aljazair tersebut.

Seperti yang diketahui, Bennacer didatangkan Milan dengan mahar 16 juta euro dari Empoli di bursa transfer musim panas lalu. Gelandang bertahan berusia 22 tahun tersebut kini jadi andalan lini tengah I Rossoneri, mencatatkan 23 penampilan di semua kompetisi.

Bukan tanpa alasan kala Milan merekrut Bennacer. Pemain kelahiran Arles, Prancis tersebut sukses jadi pemain terbaik di Piala Afrika bersama Aljazair. Pada ajang tersebut, Bennacer tampil solid dan sukses membawa negaranya menjuarai kompetisi.

Mengutip Football Italia, setelah tampil gemilang bersama Il Diavolo Rosso, Bennacer disebut tengah jadi incaran Manchester City. Klub yang bermarkas di Stadion Etihad itu diketahui memang tengah membutuhkan gelandang bertahan anyar.
Kini, skuad arahan Pep Guardiola tak punya banyak opsi di posisi tersebut. Fernandinho sudah 35 tahun dan kerap menjadi bek tengah, sementara Ilkay Guendogan tak konsisten sebagai gelandang bertahan, menyisakan Rodri yang bisa diandalkan.

Karena itu, demi mendaratkan Bennacer dari Milan, City kabarnya siap menebus klausul lepas senilai 50 juta euro atau setara dengan Rp 795 miliar. Bahkan, RMC Sport mengklaim Pep sudah menghubungi Bennacer untuk meyakinkannya pindah ke City.

Bila benar City menebus klausul lepas tersebut, Milan sudah tak bisa lagi menolaknya. Namun, tentu penjualan tersebut akan menguntungkan buat skuad arahan Stefano Pioli, mengingat kini mereka berada di tengah krisis lantaran pandemi virus corona.

Nantinya, bukan kali pertama Bennacer ke Inggris. Sebelumnya ia diketahui sempat menimba ilmu di akademi Arsenal. Meski akan diuntungkan lantaran pernah di Inggris, City masih akan bersaing dengan Paris Saint-Germain yang juga menginginkan jasa Bennacer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

situs kuliner pastiterjual.com bursa lowongan kerja resep kuliner cookpad bursa jual beli barang antik situs jodoh