Loader

Jadon Sancho Dikabarkan Sepakat Gabung The Red Devils

2020-04-20
Average Member Rating

forkforkforkforkfork (5 / 5)

5 5 1
Rate this recipe

fork fork fork fork fork

1 People rated this recipe

Berita terkait:
  • Suporter Tidak Rela Kepa Arrizabalaga Pakai Jersey Chelsea Lagi

  • The Reds Liverpool Dapatkan Winger Asal Portugal

  • Gelandang Kreatif Terbaik di Dunia Bergabung ke Liverpool

  • Gareth Bale, Harry Kane dan Son Heung-Min Trio Baru di Liga Inggris?

  • Riyad Mahrez Dirumorkan Akan Gabung Real Madrid

Jakarta – Jadon Sancho dikabarkan telah menyepakati seluruh detail dari kontrak yang disodorkan Manchester United jika dia hengkang ke Old Trafford musim depan. United tinggal meyakinkan Borussia Dortmund untuk melepas pemain muda asal Inggris itu.

Media Inggris The Sun menyebutkan bahwa Sancho dan United telah menyepakati seluruh detail mulai dari gaji, bonus, durasi hingga klausa pemutusan kontrak. Pembicaraan diantara kedua belah pihak dikabarkan mengalami kemajuan pesat dalam beberapa bulan terakhir.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa Borussia Dortmund telah mengetahui bahwa United telah mendekati Sancho sejak akhir tahun lalu. Meskipun demikian, mereka tampaknya tak bisa berbuat apa-apa karena Sancho sendiri menginginkan kembali ke Inggris.

“Pertemuan itu telah terjadi. United mengundang agen pemain (yang menangani Sancho),” kata bos Dortmund Michael Zorc September lalu.

Meskipun demikian, menurut The Sun, Dortmund bakal mematok harga tinggi untuk Sancho. Transfer pesepakbola berusia 20 tahun itu disebut bakal melewati rekor transfer Paul Pogba sebesar 89 juta pound sterling pada 2016 lalu.

Nilai tersebut dianggap wajar. Pada awal bulan Maret, laman Transfermarkt memperkirakan harga pasaran Sancho mencapai 130 juta euro. Hal itu tak lepas dari performanya bersama Dortmund yang terus meningkat.

Sancho dianggap sebagai pemain yang lengkap karena memiliki kemampuan mencetak gol tinggi sekaligus memberi umpan matang yang apik. Musim ini saja dia telah mencetak 14 gol dan 16 assist dalam 23 laga di Liga Jerman.

Selain itu, kontrak Jadon Sancho di Borussia Dortmund juga masih cukup panjang. Dia terikat kontrak hingga 2022 sehingga Dortmund sebenarnya masih memiliki banyak waktu seandainya ingin melepas si pemain.

Selain Manchester United, Jadon Sancho juga disebut menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa lainnya seperti Chelsea, Real Madrid dan Barcelona. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjadikan dia sebagai target utama transfer musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

situs kuliner pastiterjual.com bursa lowongan kerja resep kuliner cookpad bursa jual beli barang antik situs jodoh