Loader

Jadwal, Prediksi dan Link Live Streaming Inggris vs Jerman 29 Juni

2021-06-27
Average Member Rating

forkforkforkforkfork (5 / 5)

5 5 1
Rate this recipe

fork fork fork fork fork

1 People rated this recipe

Berita terkait:
  • Juara EURO 2020, Timnas Italia Kubur Impian Timnas Inggris

  • Bjorn Kuipers, Wasit asal Belanda di Final EURO 2020 Italia vs Inggris

  • Jadwal, Prediksi dan Link Live Streaming Italia vs Inggris 12 Juli

  • Lagu BTS Butter Bakal Diputer di Stadion Wembley, Ini Liriknya

  • Semi Final Piala Eropa: Inggris vs Denmark Demi Tiket Final EURO 2020

Duel Timnas Inggris vs Jerman tersaji di babak 16 Besar Euro 2020 Rabu (30/6/2021) di Stadion Wembley pukul 23.00 WIB.

Bek Timnas asal Manchester City (Man City) John Stones menegaskan bahwa timnya telah siap bertanding dengan Jerman di babak 16 Besar Euro 2020.

Timnas Inggris juga siap untuk adu penalti jika pertandingan babak 16 besar Euro 2020 harus berakhir dengan adu penalti.

Inggris tidak pernah memenangkan pertandingan sistem gugur Kejuaraan Eropa dalam waktu normal dan kalah melawan Jerman dalam adu penalti pada Euro 1996.

Gareth Southgate melewatkan tendangan penalti penting dalam pertemuan semifinal itu, saat Inggris dikalahkan 6-5 setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Berkaca dengan pengalaman itu, para pemain Inggris rupanya telah menyiapkan kemungkinan itu, jika pertandingan harus berakhir dengan adu penalti.

“Dengan cara kami melakukannya sekarang, kami telah berlatih begitu banyak,” kata Stones, dikutip dari BBC Minggu, (27/6/2021).

Stones melanjutkan bahwa timnya telah berlatih untuk menjaga fokus yang jelas tentang apa yang harus dilakukan jika giliran muncul sebagai penendang penalti.

Inggris mengakhiri adu penalti Piala Dunia melawan Kolombia pada 2018 , yang diingat Stones, dan mengatakan latihan yang mereka lakukan selama turnamen itu.

“Saya ingat berada di urutan ketujuh di Piala Dunia, setelah Eric Dier. Itu adalah momen yang menakutkan,” lanjut bek tengah Manchester City.

Namun untuk nanti saat duel melawan Jerman, dia menegaskan telah siap karena proses ini yang selalu pihaknya bicarakan. Ini tentang membuat senyaman mungkin dalam situasi itu.

“Kecuali jika Harry Kane atau pemain lain yang mengambil penalti untuk klub mereka secara teratur, itu adalah zona yang belum pernah kami masuki sebelumnya,” ujarnya.

Stones mengatakan kesempatan untuk membuat sejarah adalah di garis depan pikiran untuk menuju ke fase sistem gugur, setelah memuncaki Grup D dengan tujuh poin.

“Saya sudah mengatakannya berkali-kali, kami benar-benar ingin mengubah cara bangsa memandang tim dan sepak bola Inggris,” tambah pemain berusia 27 tahun itu.

Ditegaskannya pihaknya telah mengambil langkah besar dalam hal itu sejak 2018.

“Ada trofi yang harus dimenangkan di sini yang belum pernah dimenangkan sebelumnya dan kami harus sangat senang dengan itu, dan masuk dengan keberanian yang kami miliki selama bertahun-tahun,” tambahnya.

Sementara soal mandulnya sang kapten Harry Kane, rekannya Dominic Calvert-Lewin mengatakan dia yakin pemain Tottenham Hotspur itu akan menunjukkan kualitas tak terbantahkan saat melawan Jerman.

Kane belum mencetak gol dan hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran dalam tiga pertandingan grup Inggris.

“Saya pikir dia memimpin garis dengan baik, dia kapten, jadi dia mungkin orang pertama yang dilihat orang, agak, mengkritik,” kata Calvert Lewin.

Tapi, baginya, dia melakukannya secara konsisten selama beberapa musim sekarang, jadi saya tidak ragu dia akan tampil di panggung besar.

“Saya pikir dari perspektif kreatif ada lebih banyak yang akan datang dari kami,” tambahnya.

Bertemu dengan Jerman di babak 16 besar Euro 2020, Pelatih Inggris Gareth Southgate menegaskan tidak gentar.

Southgate bahkan punya rencana khusus untuk menghadapi tim Jerman di babak 16 Besar Euro 2020.

Dia akan mempertimbangkan perubahan lebih lanjut untuk timnya saat bertemu Jerman Rabu mendatang.

Gareth Southgate telah siap dan menemukan cara yang berbeda untuk menang saat melawan Jerman.

Prediksi Super Komputer: Inggris Menang atas Jerman

Sebuah Super Komputer memprediksi Inggris akan menang atas Jerman pada pertandingan babak 16 besar Euro 2020 (Euro 2021).

Dilansir dari Daily Star, sebuah Super Komputer telah memprediksi hasil Euro 2020 dengan Inggris menjadi pemenang atas Jerman dalam pertandingan Euro 2020.

Pertandingan Inggris vs Jerman ini akan digelar di Stadion Wembley, London, pada Selasa (29/6) mendatang.

Prediksi tersebut berasal dari super komputer milik bettingexpert.com memungumkan hasil prediksinya untuk laga Inggris vs Jerman di babak gugur Euro 2020.

“Meskipun ada pesimisme seputar penampilan Inggris di babak penyisihan grup, super komputer kami memprediksi mereka akan lolos ke final,” kata juru bicara bettingexpert.com.

Selain memprediksi laga Inggris vs Jerman, Super Komputer ini juga memprediksi pemenang laga babak 16 besar Euro 2020 lainnya.

Super Komputer memprediksi Belgia akan menang lawan Portugal. Lalu, Prancis akan menang melawan Swiss.

Sebelumnya, Super Komputer juga rutin memprediksi hasil di setiap pertandingan babak penyisihan grup Euro 2020.Kemudian, Super Komputer memprediksi Spanyol akan mengalahkan Kroasia. Swedia akan menang melawan Ukraina, Belanda menang atas Ceko, serta Denmark akan mengalahkan Wales.

Berikut Hasil Prediksi Super Komputer di 16 Besar Euro 2020 (pemenang ditandai dengan huruf tebal):

Italia vs Austria

Belgia vs Portugal

Prancis vs Swiss

Kroasia vs Spanyol

Swedia vs Ukraina

Inggris vs Jerman

Belanda vs Republik Ceko

Wales vs Denmark

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

situs kuliner pastiterjual.com bursa lowongan kerja resep kuliner cookpad bursa jual beli barang antik situs jodoh