Loader

Jual Konten di Onlyfans, Daniella Chavez Ingin Beli Klub Bola

2022-08-07
Average Member Rating

forkforkforkforkfork (5 / 5)

5 5 1
Rate this recipe

fork fork fork fork fork

1 People rated this recipe

Berita terkait:
  • Siapa Madam Bo? yang Dijuluki Dewi Sepak Bola Laos

  • Alisha Lehmann Pemain Bola Seksi Swiss dan WAGs Liga Inggris

  • Tidak Mau Dilabeli Seksi, Intip Ana Maria Markovic Pemain Bola Tercantik di Dunia

  • Siapa Gabriella Howell? Pemain Bola Perempuan yang Alami Pelecehan di Medsos

  • Carolina Stramare Megan Fox Negeri Italia WAGs Dusan Vlahovic

Model dewasa mengumpulkan lebih dari USD8 juta atau sekitar Rp120 miliar dari situs OnlyFans untuk membeli klub sepak bola di negaranya, Chile. Model Playboy Daniella Chavez blakblakan mengumpulkan lebih dari USD8 juta hanya dalam beberapa minggu dalam upaya untuk membeli klub sepak bola kampung halamannya di Chile.

Apa yang akan Anda lakukan untuk memiliki tim olahraga favorit Anda? Mantan model Playboy Daniella Chavez memutuskan untuk beralih ke OnlyFans dalam upayanya untuk menjadi pemilik tim sepak bola kota kelahirannya tercinta di Chile, O’Higgins F.C.

Hanya dalam beberapa minggu, katanya, dia mengumpulkan lebih dari USD8 juta untuk mencapai target USD20 juta yang dibutuhkan untuk membeli klub. Tim ini berada di liga teratas negara itu, yang berbasis di kota asal Chavez, Rancagua, sekitar satu jam di selatan ibu kota Santiago. ”Saya dari Rancagua, saya seorang penggemar, dan O’Higgins tsangat parah untuk waktu yang lama,” kata Chavez kepada stasiun radio Chili ADN.

“Saya percaya bahwa dengan tim manajemen saya, kami dapat melakukan banyak hal dengan lebih baik, kembali ke Rancagua sebagai tim pemenang, dengan aspirasi. Tidak bermain hanya untuk berpartisipasi. Saya ingin tim pemenang yang berjuang untuk segalanya,”lanjutnya.

Daniella Chavez memutuskan untuk memulai memiliki akun OnlyFans sebagai cara untuk mengumpulkan uang demi mewujudkan keinginannya memiliki klub sepak bola. “Saya tidak punya masalah dengan ketelanjangan. Aku kelinci Playboy.”

Dia muncul bertahun-tahun sebelumnya di sampul majalah edisi Spanyol, Meksiko, dan Venezuela, menurut bio Twitter-nya. Tapi setelah Chavez mulai mempublikasikan pencariannya untuk mendapatkan tim, sebuah situs olahraga lokal bernama Redgol mewawancarai seseorang dari kelompok kepemilikan O’Higgins yang mengatakan bahwa “tidak ada pilihan di mana [kelompok pemilik] akan duduk untuk berbicara dengannya. dia [Chavez].”

Menanggapi artikel tersebut, Chavez mulai menyebarkan secara online ke jutaan pengikutnya dan mengatakan bahwa keluarga “menutup pintu baginya untuk membelinya [tim]” adalah “tindakan diskriminasi” karena dia adalah “seorang wanita, seorang playboy, dan cara saya mengumpulkan uang.”
O’Higgins F.C. tim dengan cepat mengeluarkan pernyataan yang menyebut laporan itu “salah.”

Sebaliknya, tim mengklarifikasi bahwa setiap upaya untuk membeli O’Higgins F.C. harus disajikan “secara formal” dan bahwa mereka tidak dapat mempertimbangkan penawaran hanya “diekspresikan melalui jejaring sosial. ”Kami adalah lembaga serius yang diakui publik karena nilai-nilainya. Tindakan kami tidak mempertimbangkan fakta apa pun untuk mendiskriminasi seseorang karena asal-usul, ras, atau kondisi sosial mereka.”

Chavez tampaknya menerima tanggapan tim dan mengatakan di Twitter bahwa dia akan melanjutkan kampanye online-nya dan bahwa “ketika saya selesai mengumpulkan uang, saya akan duduk untuk membicarakan tawaran itu kepada klub.”

Ini bukan pertama kalinya Chavez mencoba masuk ke dalam kepemilikan sebuah klub olahraga. Pada tahun 2020, ia berinvestasi di Rancagua Sur Sports Club, tim divisi tiga yang lebih rendah di kota yang sama. Tapi sekarang dia memiliki pandangan yang lebih tinggi dengan skuad utama. Dan jika pengikutnya terus mendukungnya di OnlyFans, dia akan segera duduk di meja perundingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

situs kuliner pastiterjual.com bursa lowongan kerja sirkuit mandalika bursa jual beli barang antik situs jodoh