Loader

Juventus dan Real Madrid Tersingkir Dari Liga Champions

2020-08-08
Average Member Rating

forkforkforkforkfork (5 / 5)

5 5 1
Rate this recipe

fork fork fork fork fork

1 People rated this recipe

Berita terkait:
  • Jadwal Siaran Langsung PSG vs Bayern Munchen 24 Agustus 2020 – Final Liga Champions

  • Jadwal Siaran Langsung Semifinal Liga Champions Leipzig vs PSG, Lyon vs Bayern

  • Kalahkan Barcelona 8-2, Bayern Munich Diprediksi Juara Liga Champions 2019-2020

  • Ternyata RB Leipzig Tim yang Paling Dibenci di Bundesliga Jerman

  • Hasil dan Jadwal Perempat Final Liga Champions 2019/20

DUA pertandingan seru mewarnai leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 yang dihelat Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. Akhir dramatis tercipta di dua stadion yang menjadi panggung laga, yakni Etihad dan Allianz.

Sepasang pertandingan tersebut digelar demi mencari pemenang dari dari babak 16 besar. Seharusnya, kedua laga dimainkan pada pertengahan Maret 2020, tetapi tertunda akibat pandemi Covid-19. Sebelum tertunda, Olympique Lyon dan Manchester City dalam posisi yang nyaman.

Klub yang namanya disebut belakangan memegang keunggulan paling besar berkat kemenangan 2-1 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu pada leg pertama. Skor identik tercipta bagi kemenangan anak asuh Pep Guardiola ketika gantian menjadi tuan rumah.

Man City sudah unggul pada menit sembilan lewat kaki Raheem Sterling. Gol berawal dari kesalahan Raphael Varane ketika menguasai bola di sisi kanan kotak penalti. Bola bisa direbut Gabriel Jesus yang kemudian melepas umpan tarik ke arah Raheem Sterling dan tanpa kesalahan, mencetak gol.

Kondisi tersebut memaksa Real Madrid untuk semakin agresif karena harus menang minimal 3-1 untuk lolos otomatis. Karim Benzema sempat memberikan harapan ketika mencetak gol pada menit 28 lewat sundulannya. Agregat menjadi 3-2 untuk keunggulan Man City.

Raphael Varane benar-benar menjadi pesakitan karena Gabriel Jesus gantian membobol gawang Thibaut Courtois pada menit 68. Bek berpaspor Prancis itu kembali membuat kesalahan saat hendak mengumpan sehingga bola diserobot Jesus guna membobol gawang. Skor 2-1 membuat Man City lolos dengan agregat 4-2.

Pertandingan dramatis juga tercipta di Stadion Allianz, Turin. Juventus butuh menang dengan skor minimal 2-0 untuk dapat lolos ke babak perempatfinal. Harapan tersebut nyaris sirna ketika Memphis Depay menjebol gawang Wojciech Szczesny pada menit 12 lewat titik penalti.

Kondisi itu membuat Juventus harus menang dengan skor 3-1 untuk dapat lolos otomatis. Cristiano Ronaldo lalu menyamakan skor pada menit 42, juga lewat titik putih. Kali ini, Memphis Depay bersalah karena melakukan handball di kotak terlarang.

Dalam kondisi tersebut, Si Nyonya Tua perlu tambahan dua gol lagi untuk lolos. CR7 lantas menunjukkan mengapa dirinya punya peran penting bagi Juventus. Gol keduanya pada menit 60 sempat memberikan harapan bagi tuan rumah. Mereka hanya berjarak satu gol lagi untuk lolos.

Sayangnya, tidak ada tambahan gol tercipta hingga peluit panjang dibunyikan wasit Felix Zwayer. Agregat menjadi 2-2, tetapi Olympique Lyon unggul dalam hal gol tandang. Ini menjadi kekalahan pertama Juventus pada laga knockout dari wakil Prancis di Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

situs kuliner pastiterjual.com bursa lowongan kerja resep kuliner cookpad bursa jual beli barang antik situs jodoh