Loader

Manchester City Akan Menjamu Arsenal di Etihad Stadium

2021-08-25
Average Member Rating

forkforkforkforkfork (5 / 5)

5 5 1
Rate this recipe

fork fork fork fork fork

1 People rated this recipe

Berita terkait:
  • Jadwal, Hasil dan Link Nonton Siaran Langsung Manchester City vs Burnley 19 Maret

  • Bursa Prediksi GACOR­čĺ»Parlay Bola Liga inggris: Chelsea vs Everton 19 Maret

  • Head to Head Manchester United vs Southampton, Prediksi Skor Sepak Bola Hari Ini

  • Jadwal, Hasil dan Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Manchester City 12 Maret

  • Head to Head Bournemouth vs Liverpool, Prediksi Skor Sepak Bola Hari Ini

Arsenal seakan tak diberi napas untuk isitirahat setelah di dua pekan perdana Liga Inggris 2021/2022 mengalami kekalahan. Kini, The Gunners sudah ditunggu lawan tangguh, Manchester City.

Arsenal menatap laga kontra juara bertahan Liga Inggris dengan modal teramat buruk. Mereka selalu kalah di dua pekan awal liga saat menghadapi tim promosi Brentford dan Chelsea.

Saat menghadapi Brentford, Arsenal yang dinakhodai Mikel Arteta secara mengejutkan kalah 0-2. Skor yang sama juga dialami mereka saat kalah dari Chelsea akhir pekan lalu.

Dalam keadaan ‘hancur’ secara hasil dan mental, para pemain Arsenal sudah harus bangkit untuk menatap laga di Etihad Stadium. Laga ini akan jadi momentum kebangkitan atau justru lanjutan dari keterpurukan The Gunners?

Mikel Arteta tak menampik Arsenal terancam bakal mengalami tiga kekalahan beruntun di awal Liga Inggris musim ini. Namun, dia yakin Martin Odegaard dan kawan-kawan punya kapasitas untuk bangkit.

Arteta menekankan bahwa menang-kalah dalam pertandingan adalah sesuatu yang biasa terjadi. Yang terpenting, mental pemain harus kuat andaipun mereka bakal kalah lagi.

“Saya mencoba membuat mereka percaya diri dan membuat mereka yakin bahwa sepak bola bisa berubah dengan sangat cepat. Klasemen liga tidak akan ditentukan di bulan Agustus,” kata Arteta dilansir dari laman resmi klub, Selasa (24/8/2021).

“Saya tidak ingin melihat ada pemain yang mengasihani dirinya sendiri untuk skuad atau untuk tim, sebab itu tidak akan membantu kami.”

Arsenal untuk sementara terpuruk di papan bawah. Tim asal London Utara itu duduk di peringkat ke-19 dengan catatan nol poin dari dua laga. Posisi mereka cuma lebih baik dari Norwich City yang berada di dasar klasemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

situs kuliner pastiterjual.com bursa lowongan kerja sirkuit mandalika bursa jual beli barang antik situs jodoh