Loader

Manchester City Buat Rekor Fantastis di Liga Inggris

2021-12-22
Average Member Rating

forkforkforkforkfork (0 / 5)

0 5 0
Rate this recipe

fork fork fork fork fork

0 People rated this recipe

Berita terkait:
  • Jadwal, Hasil dan Link Nonton Siaran Langsung Manchester City vs Burnley 19 Maret

  • Bursa Prediksi GACORūüíĮParlay Bola Liga inggris: Chelsea vs Everton 19 Maret

  • Head to Head Manchester United vs Southampton, Prediksi Skor Sepak Bola Hari Ini

  • Jadwal, Hasil dan Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Manchester City 12 Maret

  • Head to Head Bournemouth vs Liverpool, Prediksi Skor Sepak Bola Hari Ini

Manchester City semakin menunjukan keperkasaannya dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris usai berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas Newcastle dengan skor empat gol tanpa balas pada akhir pekan lalu (19/12/21).

Dalam laga yang digelar di St James Park tersebut, City berpesta gol ke gawang Newcastle melalui aksi Ruben Dias pada menit ke-5,  Joao Cancelo pada menit ke-27, Riyad Mahrez (63’) dan Raheem Sterling yang berhasil menutup pesta gol timnya di menit ke-82.

Kemenangan tersebut semakin mengukuhkan The Citizens, julukan Manchester City dipuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 44 poin, unggul tiga angka dari Liverpool yang tertahan 2-2 di markas Tottenham Hotspur pada hari yang sama.

Hasil tersebut juga turut memecahkan rekor baru kemenangan terbanyak dalam sejarah Liga Inggris. The Citizens telah mencatatkan 34 kemenangan dari 42 pertandingannya di Liga Inggris pada tahun 2021, City mampu unggul dari Liverpool yang pernah menorehkannya dengan 33 kemenangan pada 1982.

Selain itu, Manchester City juga sukses mencatatkan 106 gol di liga pada 2021. The Citizens menjadi tim yang paling produktif dalam setahun kalender, sekaligus merupakan rekor baru Premier League sejak 1992.

Melansir laman Manchester City, Pep Guardiola merasa puas atas hasil yang diraih anak-anak asuhnya. Pep menilai timnya tampil luar biasa di markas Newcastle.

“(Ini merupakan) hasil bagus, luar biasa di penampilan yang tidak terlalu baik. Kami beruntung mencetak gol di awal pertandingan,” ujar Guardiola.

“Gol kedua, aksi Joao amat brilian. Itu menjadi milik dia, tapi cara kami bermain di babak pertama adalah salah satu yang terburuk musim ini,” sambungnya.

“Saya paham kami harus menjadi tim yang lebih baik lagi; babak pertama posisinya amat berbahaya dan setiap pemain kurang fokus. Namun kami menjadi lebih baik di paruh kedua,”¬†pungkas juru taktik The Citizens tersebut.

Sebelum menutup tahun 2021, Manchester City masih memiliki dua pertandingan lagi di Liga Inggris. Anak asuhan Pep Guradiola akan menghadapi Leicester di Etihad pada akhir pekan ini (26/12/21).

Selanjutnya mereka akan melakoni laga tandang saat bersua Brentford pada Kamis 30 Desember 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

situs kuliner pastiterjual.com bursa lowongan kerja sirkuit mandalika bursa jual beli barang antik situs jodoh