Loader

Monster asal Korea Selatan yang Jadi Rebutan Tottenham Hotspur dan Chelsea

2021-01-16
Average Member Rating

forkforkforkforkfork (5 / 5)

5 5 1
Rate this recipe

fork fork fork fork fork

1 People rated this recipe

Berita terkait:
  • Cesar Azpilicueta Bikin Tranfer Chelsea, Barcelona dan Bayern Munchen Cinta Segitiga

  • Man United Incar Gelandang Berbakat Olympique Marseille

  • Liga Inggris: Chelsea vs Tottenham Sejarah Rekor Pertemuan H2H

  • Jadwal, Hasil dan Prediksi Manchester United vs West Ham 22 Januari

  • Jadwal Sepak Bola Semifinal Carabao Cup 2022: Arsenal vs Liverpool 21 Januari

Dua klub asal London, Inggris, Tottenham Hotspur dan Chelsea dikabarkan sedang memantau bek tengah asal Koreal Selatan. Kedua tim tersebut mengawasi Kim Min-jae.

Kim Min-jae kini bermain untuk klub asal China, Beijing Guoan sejak 2019 silam. Sebelumnya, dia membantu Jeonbuk Hyundai Motors meraih titel juara Liga Korea Selatan.

Meski belum pernah mencicipi sepakbola Eropa, namun perawakan Kim Min-jae yang besar menjadi salah satu daya tarik untuk lini pertahanan.

Kim Min-jae memiliki postur tinggi badan 190 sentimenter (cm). Dengan tinggi badannya, bek tengah tersebut bisa memenangi duel udara dengan pemain lawan.

Bahkan dengan perawakannya yang besar, Kim Min-jae mendapat julukan agak menakutkan. Dia dijuluki The Mosnter (si Monster)

Laporan mengutip Mirror, Jumat (15/1/20201) Spurs menjadi yang pertama kali menunjukkan ketertarikan kepada Kim Min-jae. Klub yang dilatih Jose Mourinho tersebut sudah mengawasi pemain berusia 24 tahun tersebut sejak musim panas 2020 lalu.

Kim Min-jae diproyeksikan untuk menggantikan Jan Vertonghen yang keluar. Namun, transfer kepindahan Kim belum terlaksana.

Selain Tottenham, ada Chelsea yang turut mengawasi permainan Kim Min-Jae. Klub yang diasuh Frank Lampard ini dikabarkan juga mengingikan jasa pemain Timnas Korea Selatan tersebut.

Kontrak Kim di Beijing Guoan akan berakhir pada Desember 2021. Itu artinya manajemen klub ingin mendapatkan untung daripada membiarkan salah satu pemain bintang mereka pergi dengan status bebas transfer.

Hanya saja, Slaven Bilic, yang baru saja mengambil alih Beijing Guoan tidak akan senang jika salah satu pemain terbaiknya segera dijual. Pasalnya, Kim Min-jae baru menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

situs kuliner pastiterjual.com bursa lowongan kerja resep kuliner cookpad bursa jual beli barang antik situs jodoh