Loader

Paul Pogba dan Erling Haaland Bakal Bergabung ke Real Madrid?

2020-04-13
Average Member Rating

forkforkforkforkfork (5 / 5)

5 5 1
Rate this recipe

fork fork fork fork fork

1 People rated this recipe

Berita terkait:
  • Barcelona Bakal Datangkan Kiper Timnas U-23 Brasil

  • Media Spanyol Bocorkan Lionel Messi Tinggalkan Barcelona?

  • Ini Sosok Calon Pengganti Ter Stegen di Barcelona

  • Bintang Muda Sao Paulo, Gustavo Maia Bakal Jadi Pemain Baru Barcelona

  • Jadwal Baru Liga Spanyol: Tiap Tim Main Per Tiga Hari

Manajemen Real Madrid mencoba mendatangkan dua pemain top pada bursa transfer musim panas 2020. Sebanyak dua pemain ini merupakan permintaan juru taktik Los Blancos –julukan Madrid, Zinedine Zidane.

Seperti diberitakan Daily Mail, Senin (13/4/2020), sebanyak dua pemain yang dimaksud adalah Paul Pogba (Manchester United) dan Erling Haaland (Borussia Dortmund). II Polpo –julukan Pogba– merupakan pemain yang dikagumi Zidane.

Sejak lama, Zidane ingin bekerja sama dengan gelandang yang pernah membawa Juventus memenangkan empat trofi Liga Italia tersebut. Musim depan dinilai sebagai momen yang tepat bagi Zidane untuk berkolaborasi dengan Pogba.

Sebab, tenaga Pogba di Man United perlahan-lahan terkebiri seiring kehadiran Bruno Fernandes pada musim dingin 2020. Nantinya dalam pola 4-3-3 racikan Zidane, Pogba dapat berdiri sedikit lebih maju ketimbang dua gelandang Madrid lainnya, Toni Kroos dan Casemiro.

Kemudian untuk Haaland, penyerang berpaspor Norwegia itu bakal diplot sebagai pemain jangka panjang. Jumlah gol yang fantastis dari Haaland membuat Madrid tertarik kepada penyerang 19 tahun tersebut. Dari 33 penampilan musim ini, pemilik kaki kiri mematikan itu mencetak 40 gol!

Klausul lepas Haaland bersama Borussia Dortmund pun dipercaya dapat ditebus Madrid. Sebab, harga klausul lepas Haaland hanya berada di angka 63 juta pounds (Rp1,24 triliun) dan dipercaya, nominal tersebut dapat dipenuhi Madrid.

Nantinya setelah mendapatkan Pogba dan Haaland, target lebih besar lagi dicanangkan Madrid pada musim panas 2021. Manajemen Madrid sedang bersabar menunggu menurunnya harga pasar Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain) pada musim panas 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

situs kuliner pastiterjual.com bursa lowongan kerja resep kuliner cookpad bursa jual beli barang antik situs jodoh