Loader

Premier League Inggris Akan Kembali Bergulir Secara Tertutup dan Disiarkan Bebas?

2020-04-26
Average Member Rating

forkforkforkforkfork (5 / 5)

5 5 1
Rate this recipe

fork fork fork fork fork

1 People rated this recipe

Berita terkait:
  • Jadwal, Hasil dan Link Nonton Siaran Langsung Manchester City vs Burnley 19 Maret

  • Bursa Prediksi GACOR­čĺ»Parlay Bola Liga inggris: Chelsea vs Everton 19 Maret

  • Head to Head Manchester United vs Southampton, Prediksi Skor Sepak Bola Hari Ini

  • Jadwal, Hasil dan Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Manchester City 12 Maret

  • Head to Head Bournemouth vs Liverpool, Prediksi Skor Sepak Bola Hari Ini

Sebuah kabar gembira datang bagi para kalian penggemar Premier League. Kompetisi kasta tertinggi Inggris itu dikabarkan bakal segera digelar kembali dalam beberapa minggu ke depan.

Seperti yang sudah diketahui, Premier League dibekukan sementara sejak pertengahan Maret yang lalu. Hal ini dikarenakan pandemi virus corona yang tengah merajalela di Inggris, sehingga tidak memungkinkan untuk melanjutkan kompetisi.

Hingga saat ini masih belum ada kejelasan mengenai kapan Premier League akan digulirkan kembali. Bahkan ada sejumlah rumor yang mengatakan bahwa kompetisi ini berpotensi dibatalkan karena pandemi virus corona di Inggris yang kian parah.

The Sun mengklaim bahwa penantian para penggemar sepakbola Inggris bakal segera berakhir. Pasalnya Premier League bakal kembali digulirkan dalam hitungan beberapa minggu lagi.

Digelar Tertutup

The Sun mengklaim bahwa para petinggi Premier League dan Klub-Klub EPL bakal melanjutkan Premier League dengan kondisi tanpa penonton.

Penyelenggaraan kembali EPL ini sudah diinformasikan ke Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson. Johnson tidak melarang penyelenggaraan kembali EPL namun ia meminta operator Liga berkomunikasi dengan intens kepada badan Olahraga Inggris dan Kementrian terkait.

Premier League nantinya bakal menerapkan protokol ketat untuk mencegah penyebaran virus corona di lapangan. Nantinya semua staff dan pemain akan mendapatkan uji corona berkala di mana mereka juga diminta menerapkan Physical Distancing.

Siarkan Terbuka

Sebagai dampak dari dilanjutkannya EPL tanpa penonton, maka proses siaran EPL nanti akan mengalami sedikit perubahan.

Jika sebelumnya Premier League kebanyakan besar disiarkan di Televisi-Televisi berbayar, maka nantinya Premier League akan disiarkan di channel publik yang tidak berbayar.

Perubahan saluran penyiaran ini diharapkan membuat para penggemar EPL bisa tetap menonton pertandingan tim mereka di rumah tanpa perlu menonton di rumah tetangga yang berlangganan televisi berbayar.

Menurut laporan tersebut, saat ini Premier League tengah bekerja keras menyusun protokol untuk melanjutkan kembali Premier League.

Jika protokol ini sudah disetujui lembaga-lembaga terkait, maka beberapa pekan ke depan gelaran EPL bakal dilanjtukan kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

situs kuliner pastiterjual.com bursa lowongan kerja sirkuit mandalika bursa jual beli barang antik situs jodoh