Loader

Raja Liga Italia: Ronaldo vs Ibrahimovic vs Lukaku

2020-11-25
Average Member Rating

forkforkforkforkfork (5 / 5)

5 5 1
Rate this recipe

fork fork fork fork fork

1 People rated this recipe

Berita terkait:
  • Jadwal Liga Italia pekan ke 1 Mulai 21-24 Agt 2021

  • Kenapa Jersey Warna Hijau Dilarang di Kompetisi Serie A Italia

  • Athletes Versus Cup: Real Madrid vs AC Milan 8 Agustus 2021

  • Filosofi Menyerang ala Roberto Mancini Buat Timnas Italia Juara

  • Romelu Lukaku Pemain Terbaik Serie A 2020/2021

Legenda Juventus Alessio Tacchinardi menilai Zlatan Ibrahimovic saat ini lebih unggul ketimbang Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku karena ia memenangkan lebih banyak poin bagi timnya ketimbang dua pesaingnya tersebut.

Musim ini tampaknya menjadi musim yang seru. Sebab perlombaan meraih Scudetto sepertinya tak akan didominasi oleh Juventus saja.

Ada AC Milan yang tampil keren. Mereka belum tersentuh kekalahan sama sekali dan kini menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A.

Lalu ada juga Inter Milan. Mereka memang sedikit limbung namun di awal musim ini namun masih dianggap berpeluang meraih gelar juara Serie A 2020-21.

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai membobol gawang Cagliari © AP Photo

Juventus, AC Milan, dan Inter Milan tampil apik berkat performa penyerang-penyerang andalannya. Di Juve ada Cristiano Ronaldo, di Milan ada Ibrahimovic, dan di Inter ada Romelu Lukaku.

Ketiganya kini bersaing menjadi pencetak gol terbanyak di pentas Serie A. Ibrahimovic saat ini memimpin dengan koleksi 10 gol.

Ronaldo ada di peringkat kedua dengan raihan delapan gol. Sementara itu Lukaku ada di posisi ketiga dengan koleksi tujuh gol.

Alessio Tacchinardi kemudian ditanya dari ketiga pemain itu siapa pemain yang paling unggul dalam urusan menentukan hasil akhir.

“Mereka semua menentukan, terlalu menentukan. Ibra menang dengan poin,” jawab Tacchinardi pada TMW Radio.

Romelu Lukaku saat mengeksekusi penalti di laga Inter Milan vs Torino di Giuseppe Meazza di pekan ke delapan Serie A 2020-21, Minggu (22/11/2020) malam WIB. © AP Photo

Alessio Tacchinardi kemjdian memberikan pujian setinggi langit pada Zlatan Ibrahimovic. Ia mengatakan pemain Swedia itu sekarang malah lebih hebat ketimbang satu dekade yang lalu.

Ia lantas menunjuk gol yang dicetak oleh Ibrahimovic saat AC Milan bersua dengan Napoli. Saat itu ia mencetak gol sundulan yang sangat apik.

“Seperti yang diantisipasi Koulibaly, itu benar-benar sesuatu yang luar biasa. Ibra hari ini jauh lebih kuat daripada sepuluh tahun yang lalu,” cetus Tacchinardi.

“Ia tidak bermain untuk orang lain, ia tidak merasa seperti seorang pemain tim. Hari ini ia adalah seorang pemain. Pada putaran 360 derajat. Ia juga membantu Bonera. Ia adalah seorang pemimpin,” pujinya.

Zlatan Ibrahimovic saat ini tampaknya akan absen untuk beberapa waktu. Sebab ia mengalami cedera di laga Napoli vs AC Milan. Di laga itu ia sempat mencetak gol. Demikian juga dengan Cristiano Ronaldo saat Juventus bersua Cagliari dan Romelu Lukaku saat Inter Milan berduel lawan Torino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

situs kuliner pastiterjual.com bursa lowongan kerja resep kuliner cookpad bursa jual beli barang antik situs jodoh