Loader

Solskjaer Peringatkan 3 Striker Manchester United

2020-06-30
Average Member Rating

forkforkforkforkfork (5 / 5)

5 5 1
Rate this recipe

fork fork fork fork fork

1 People rated this recipe

Berita terkait:
  • Manchester United dan James Rodriguez Negosiasi Kontrak?

  • Ismael Bennacer Tertarik Bermain di Liga Inggris

  • Chelsea Dekati Pemain Everton Lucas Digne

  • Bruno Fernandes Makin Fantastis Bersama Manchester United

  • Christian Pulisic Bakal Jadi Penyerang Hebat Chelsea

Ketiga penyerang Manchester United musim ini telah membuktikan bahwa mereka pantas untuk diandalkan. Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih tetap belum merasa puas.

Saat ini, Manchester United mengandalkan jasa Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood. Mereka bertiga merupakan pencetak gol terbanyak bagi the Red Devils musim ini.

Martial dan Rashford sudah sama-sama mengantongi 19 gol dari berbagai kompetisi. Sementara Greenwood, yang masih berusia belia, sudah membukukan total 12 gol sampai sekarang.

Ditambah kehadiran Odion Ighalo, Manchester United seharusnya tidak perlu memikirkan sektor serangnya. Sebab apa yang dikhawatirkan dengan kepergian Romelu Lukaku pada awal musim ini ternyata tidak terjadi.

Kendati demikian, bukan berarti ketiga penyerang tersebut boleh merasa puas. Sebab Solskjaer mengaku takkan segan-segan untuk mencari penggantinya jika performa mereka menurun.

Belajar dari pengalaman, ia mengatakan bahwa Manchester United selalu mencari pemain terbaik di setiap tahunnya. Mulai dari era Teddy Sheringham sampai Wayne Rooney.

“Jika anda merasa sudah berada di surga saat bermain apik di setiap laga dan merasa bahwa kami takkan mencari pengganti buat anda, anda berada di tempat yang salah,” tegas pelatih asal Norwegia tersebut dikutip dari Goal International.

“Saya sudah berada di sini selama bertahun-tahun sebagai striker dan Teddy Sheringham datang, Dwight Yorke datang, Ruud van Nistelrooy masuk, Wayne Rooney juga masuk,” lanjutnya.

Bagi Solskjaer, berkembang adalah harga mati. Ia menginginkan Manchester United terus berkembang agar bisa kembali ke tempat yang seharusnya, begitupula dengan para pemainnya.

“Kami ingin berkembang, dan jika mereka tidak berkembang, kami mungkin harus mencari orang lain untuk menjadi lebih baik sebab kami harus menjadi lebih baik. Kami berada terlalu jauh dari tempat yang seharusnya” tambahnya.

Bukan berarti Solskjaer tidak percaya dengan penyerangnya yang sekarang. “Saya selalu percaya kepada penyerang yang kami miliki di klub – Mason, Marcus, dan Anthony,” tandas pria berumur 47 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

situs kuliner pastiterjual.com bursa lowongan kerja resep kuliner cookpad bursa jual beli barang antik situs jodoh