Loader

Tinggalkan Gaya Bertahan, Timnas Italia Janjikan Banyak Gol di Euro 2020

2021-06-03
Average Member Rating

forkforkforkforkfork (5 / 5)

5 5 1
Rate this recipe

fork fork fork fork fork

1 People rated this recipe

Berita terkait:
  • Wales vs Denmark 26 Juni, Pertandingan Pertama Babak 16 Besar EURO 2020

  • Debut Bersama Timnas Inggris, Bukayo Saka Jadi Man of The Match

  • Grup F EURO 2020 BigMatch Portugal vs Prancis 24 Juni

  • EURO 2020: Ceko vs Inggris, Three Lions Dalam Kondisi Tertekan

  • Piala Eropa: Spanyol vs Polandia Cari Kemenangan Perdana

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini mengatakan Azzurri telah mencoba mengubah mental mereka.

‘Kami selalu diakui sebagai tim yang bertahan,’ katanya dikutip Football Italia.

Azzurri memenangkan 10 dari 10 pertandingan di kualifikasi Eropa dan bersiap untuk pertandingan pembuka Euro 2020 di Olimpico pada 11 Juni.

Roberto Mancini mengaku ingin mengubah total mentalitas timnas Italia di ajang Euro 2020. Ia meminta anak asuhnya untuk meninggalkan gaya bermain defensif dan menunjukkan permain ofensif nan atraktif.

Italia menghadapi Turki di pertandingan pertama dan ekspektasi meningkat setelah Mancini mengambil alih di Coverciano. Pada tengah malam, CT harus memilih 26 pemain untuk skuad Euro 2020.

Setelah gagal lolos ke Piala Dunia 2018, Mancini mengembalikan antusiasme di tim nasional dan mantan pelatih Inter itu yakin dia juga telah mengubah mentalitas bertahan.

“Kami selalu diakui sebagai tim yang bertahan dan melakukan serangan balik, tetapi banyak hal berubah, dan kami telah mencoba,” kata Mancini kepada Sky Sport Italia.

“Kami telah menempatkan mentalitas yang berbeda dan jika hasilnya tiba, semuanya menjadi lebih mudah. Segalanya berjalan dengan baik dan kami yakin kami bisa memainkan sepakbola yang bagus dan memiliki peluang untuk menang pada akhirnya.”

Italia tergabung dalam Grup A bersama Turki, Swiss dan Wales, memainkan semua pertandingan penyisihan grup di ibukota Italia.

Sebelumnya, Timnas Italia asuhan Roberto Mancini merilis skuad final untuk Euro 2020 dengan cara tak biasa melalui acara khusus di televisi.

Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, telah menentukan daftar berisi 26 pemain untuk dibawa ke Euro 2020.

Publik baru mengetahui itu pada Selasa (1/6/2021) jelang tengah malam waktu setempat atau subuh WIB.

Jadwal rilis kontingen Gli Azzurri bertepatan dengan tenggat waktu yang diberikan UEFA.

Publik harus menunggu daftar resmi skuad timnas Italia dibocorkan sekelarnya acara Notte Azzurra di stasiun TV lokal, Rai Uno.

Program khusus ini menghadirkan para personel timnas Italia bersama Mancini dan stafnya untuk terlibat berbagai aktivitas hiburan di atas panggung.

Mereka ikut berjoget, ada pula yang pamer skill, ikut pertunjukan sketsa komedi, permainan, hingga berdansa.

Trio Gianluigi Donnarumma, Ciro Immobile, dan Lorenzo Insigne tampil sebagai backing vocal rapper kondang Italia, Clementino.

Dalam sebuah gim, Mancini bermain tenis memakai penggorengan sebagai raketnya bersama Daniele De Rossi, asistennya di timnas.

Peluncuran skuad tak biasa yang disiarkan selama 3 jam ini sebenarnya merupakan hasil rekaman sehari sebelumnya.

Program tersebut ditayangkan sebagai pembuka menuju gong sebenarnya untuk mengumumkan 26 pemain pilihan ke Euro 2020.

Acara ini pun mengundang berbagai reaksi, kebanyakan bikin bingung awak media karena harus menunggu sampai mepet-mepet deadline guna mengetahui skuad.

“CUKUP,” cuit jurnalis kondang Inggris untuk BT Sport, James Horncastle, yang kelihatan jemu terhadap acara tersebut.

Setelah rangkaian acara kelar, barulah kontingen 26 pemain Gli Azzurri diketahui publik.

Roberto Mancini membuat kejutan dengan mencoret tiga pemain dari skuad provisional terakhir: Gianluca Mancini, Matteo Pessina, dan Matteo Politano.

Di sisi lain, eks pelatih Inter Milan tersebut mengangkut penyerang muda Sassuolo, Giacomo Raspadori, yang baru tersingkir bersama timnas Italia di perempat final Piala Eropa U-21.

Skuad Timnas Italia untuk Euro 2020

Kiper: Gianluigi Donnarumma (Milan), Alex Meret (Napoli), Salvatore Sirigu (Torino)

Bek: Francesco Acerbi (Lazio), Alessandro Bastoni (Inter), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Giovanni Di Lorenzo (Napoli), Emerson Palmieri (Chelsea), Alessandro Florenzi (Paris), Leonardo Spinazzola (Roma), Rafael Toloi (Atalanta)

Gelandang: Nicolò Barella (Inter), Bryan Cristante (Roma), Jorginho (Chelsea), Manuel Locatelli (Sassuolo), Lorenzo Pellegrini (Roma), Stefano Sensi (Inter), Marco Verratti (Paris)

Penyerang: Andrea Belotti (Torino), Domenico Berardi (Sassuolo), Federico Bernardeschi (Juventus), Federico Chiesa (Juventus), Ciro Immobile (Lazio), Lorenzo Insigne (Napoli), Giacomo Raspadori (Sassuolo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

situs kuliner pastiterjual.com bursa lowongan kerja resep kuliner cookpad bursa jual beli barang antik situs jodoh